Breaking News
Loading...
Friday, September 20, 2013

Harapan Untuk SMAN 11 Surabaya

Assalamualaikum Wr.Wb 

Hello Sobat Blogger...


Hari ini saya akan share tentang harapan saya untuk sekolah saya yaitu SMAN 11 Surabaya.



















Harapan Saya:

  1. Semoga SMAN 11 Surabaya bisa maju dan semakin terkenal baik di dalam negeri maupun diluar negeri 
  2. Semoga SMAN 11 Surabaya bisa tetap menjadi juara baik event-event di dalam maupun diluar negeri
  3. Semoga SMAN 11 Surabaya tetap bisa menciptakan siswa-siswi yang mampu menjunjung tinggi nama SMAN 11 terlebih-lebih Indonesia...Amin
Sekian yang bisa saya share.Akhir kata 

Thanks :)

Wassalamualaikum Wr.Wb




0 komentar:

Post a Comment

Powered By Blogger
Copyright © 2012 This Is About I,Me And Myself All Right Reserved
Designed by CBTblogger | Published by BSD