Breaking News
Loading...
Monday, September 16, 2013

Profil Guru

Assalamualaikum Wr.Wb

Hello sobat bloggers...

Hari ini saya akan share tentang guru matematika saya sekaligus wali kelas saya  :

Sumarsono S.pd

                 






            Sumarsono S.pd adalah guru matematika sekaligus wali kelas saya.Guru ini sangat menraik karena cara mengajarnya yang santai dan relax.pernah sekali-sekali marah gara-gara anak-anak kelas X Ipa 4 gaduh saat jam pelajaannya,serentak seluruh kelas merasa takut dan terdiam seketika.Pada saat pelajaran sering diselipkan kata-kata yang bisa membuat kelas menjadi tertawa.



Foto disaat bapak Sumarsono menerangkan:


         
Foto saat bapak Sumarsono mengajar:


         
Yah itu saja yang bisa saya sampaikan kepada sobat Bloggers...
Bila ada salah-salah kata saya minta maaf.

Wasalamualaikum Wr.Wb


           

0 komentar:

Post a Comment

Powered By Blogger
Copyright © 2012 This Is About I,Me And Myself All Right Reserved
Designed by CBTblogger | Published by BSD